Liburan 24 Jam di Bangkok

ANDA penat dengan rutinitas pekerjaan dan butuh liburan? Yuk, cobain liburan selama 24 jam di Bangkok, Thailand, pasti tubuh letih akan kembali segar lagi deh.

Bangkok memang menjadi destinasi dunia karena keindahan candi, lezatnya jajanan kaki lima, serta murahnya belanja di sana. Kawasan ini juga tidak terlalu besar sehingga Anda bisa habiskan waktu liburan selama 24 jam di sini.

Ada banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi di Bangkok dalam kurun waktu sehari. Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari Tieandtothailand.

Royal Grand Palace dan Kuil Emerald Buddha

Liburan tidak akan sempurna jika belum pergi ke Royal Grand Palace. Keindahan monumen bangunan begitu menggoda untuk ditelusuri terlebih bagi yang suka dengan budaya.

Selain itu, Anda bisa menemukan kuil Emerald Buddha atau Wat Phra Kaew di dalam kompleks bangunan. Tiket masuk Grand Palace : Harga untuk masuk ke dalam komplek bangunan yakni sekitar Rp200.000 atau 500 BHT.

Wat Pho

Situs populer lainnya adalah Wat Pho yang terkenal karena patung emas Buddha. Monumen cantik ini banyak memberikan kekaguman bagi wisatawan dunia. Lokasi kuil juga berada di tengah perkebunan yang sejuk.

Harga tiket masuk Wat Pho cukup membayar Rp120.000 atau sekira 100 BHT saja lho!

Pecinan Talat Noi dan Sampang Lane

Kawasan pecinan sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin berbelanja. Talat Noi akan membawa pengalaman Anda kembali ke masa lampau karena kehadiran menjadi kawasan bangkok lama.

Sementara Sampeng Lane merupakan kawasan pecinan yang cocok dijadikan tempat belanja. Suasana pasar tradisional yang rapih dan ber – AC bisa dijadikan hiburan menarik.

Soi Rambuttri

Khao San Road di Bangkok memang begitu terkenal namun ada jalanan Soi Rambutti yang belum banyak dikenal wisatawan. Kawasan ini menghadirkan toko-toko butik dan cafe nyaman untuk bersantai.

Floating Market

Berwisata ke Bangkok rasanya kuranh sempurna jika tidak mencoba pergi ke pasar apung. Anda bisa melihat budaya sederhana dari masyarakat yang menjual hasil kekayaan alam dengan perahu-perahu mereka.

 

Written By
More from travelife

Ini Yang Baru dari Musem Nasional

Minat masyarakat untuk mengunjungi museum mulai meningkat. Terutama ketika pemerintah menggratiskan tiket...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *