Ini Dia 18 Rekomendasi Destinasi Wisata 2018

Traveling saat ini sudah menjadi salah satu hobi yang banyak digemari, khususnya bagi mereka yang mempunyai jiwa petualang dan menyukai tempat-tempat yang baru. Berbagai destinasi wisata saat ini sudah sangat beragam dan memberikan banyak pilihan, bagi mereka yang ingin sesuatu yang berbeda dari destinasi wisata pada umumnya. British Airways, sebuah maskapai penerbangan dari Inggris memprediksi 18 destinasi wisata yang akan populer pada tahun 2018. Berikut rangkuman yang dilansir dari finder.com

1. The Seychelles

Kondisi lingkungan yang alami dan pembangunan yang terjaga kecepatannya tempat ini cocok bagi Anda yang suka dengan keindahan alam dan budaya. Tempat ini menyuguhkan keseimbangan antara alam dan manusia serta pemandangan yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain.

 2. Toronto

Tempat ini terletak di Kanada dan memiliki ragam kebudayaan, kehidupan malam, menu makanan seru dan seni yang dapat dinikmati para turis. Dibandingkan dengan Vancouver, Toronto lebih laris dilirik pas turis internasional.

3. Nashville

Kota ini memiliki daya tarik unik seperti tempat penyulingan minuman Jack Daniels, aula  musik Country dan makanannya yang enak lezat.

4. New Orleans

New Orleans merupakan pusat turis di Louisiana. Terkenal dengan French Quarter dan Bourbon street yang menjadi pilihan desitnasi para turis. Karena cukup menarik, New Orleans merencanakan pembangunan kota untuk menarik lebih banyak turis.

5. Seoul

Kota ini terkenal dengan gedung pencakar langitnya yang modern dan menjadi tempat yang cukup populer untuk para pecinta K-Pop. Tak hanya itu, tahun 2018 mendatang akan dilangsungkan olimpiade musim dingin di Pyeongchang yang pasti seru.

6. New York

Kota ini sudah menjadi tempat destinasi wajib apabila ingin traveling keliling dunia. Selain itu kota ini merupakan kota yang sangat populer dengan taman central park saat kita mendengar Negara Amerika Serikat.

7. Oakland

Oakland berisi museum-museum, tempat bersejarah, seni, restoran, dan butik perbelanjaan yang cukup menarik untuk dikunjungi.

8. Malta

Tempat ini merupakan Negara terkecil di dunia. Di sini juga terdapat istana kuno, gereja barok, dan bangunan bersejarah lainnya.

9. Rusia

Negara ini akan menjadi tuan rumah FIFA world cup pada tahun 2018. Rusia terkenal dengan penduduk asli dengan paras cantik dan tampan bermata indah. Penasaran?

10. Croatia

Tempat ini merupakan satu dari tempat yang sedang terkenal sebagai destinasi wisata. Selain itu Croatia sedang menjadikan diri mereka sebagai tempat turis kelas dunia. Tempat ini juga pernah menjadi salah satu spot untuk film Game of Thrones.

11. Santiago

Dengan kondisi geografis yang cukup unik di sini terdapat tempat pembuatan wine kelas dunia yang bisa Anda kunjungi.

12. Inverness

Inverness merupakan pintu gerbang dataran tinggi Skotlandia. Tempat ini menawarkan pendakian di musim panas dan ski di musim dingin. Di selatan Inverness para wisatawan juga dapat menemukan Speyside yang merupakan konsentrasi distorsi wiski tertinggi di Skotlandia.

13. Tallinn

Kota ini menyajikan penggabungan antara gaya modern dan abad pertengahan, jalan-jalan berbatu besar, istana tua dan kafe-kafe. Pada tahun 2018, Estonia akan merayakan ulang tahun yang ke 100 dan Tallinn akan menjadi tempat perayaannya.

14. Lisbon

Portugal memiliki sejarah yang kaya, dan sebagian besar ada di kota Lisbon. Selain itu kehidupan malam yang menarik serta makanannya yang modern patut dimasukkan ke dalam daftar destinasi anda.

15. Mykonos

Mykonos masih dianggap sebagai salah satu tujuan yang populer dengan kombinasi iklim, kehidupan malam dan pemandangan yang luar biasa setelah Santorini.

16. Kopenhagen

Kopenhagen terkenal dengan patung Little Mermaid yang mewakili kota itu sendiri. Selain itu suasananya yang tenang untuk menjadi destinasi bulan madu.

17. Muscat

Ibu kota Oman ini menggabungkan wajah kuno dan modern dari Arabia. Pada saat wisatawan mencari pengalaman yang unik, Muscat adalah satu dari banyak tempat yang menarik di kawasan Timur Tengah.

18. Barbados

Barbados memiliki hutan tropis yang subur dan terhubung pada pasir putih di pantai Barbados. Barbados menawarkan beragam kegiatan olahraga air yang mamicu adrenalin, dan wisata ke tempat-tempat bersejarah.

Written By
More from travelife

Karma Reef Gili Meno

Karma Reef, resor premium yang terletak di Gili Meno, tak luput dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *