Pesta Tahun Baru Ayodya Resort Bali

Pesta tahun baru dimulai lebih awal di Ayodya Resort Bali. Resor yang bersemayam di kawasan Nusa Dua tersebut menggelar acara bertajuk Big Shots yang berlangsung mulai 20 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019.

Dalam episode keduanya, acara anual yang khusus digelar untuk menyambut pergantian tahun tersebut, durasi acara jadi lebih panjang. Pada akhir 2017, Big Shots bergulir selama sembilan hari. Sementara untuk akhir 2018, periodenya mencapai 13 hari.

Selama perhelatan Big Shots, Ayodya Resort Bali akan menampilkan beragam performa musik yang dipusatkan di Ayodya Beach Club & Grill. Acaranya dimulai dari pukul 13 hingga tengah malam.

Tiap hari Big Shots mengusung tema-tema berbeda seperti Blues Night, Punk & Soul, Merinding Disco, Reggae Night, The Beatles Night, School of Rock, Rockabilly Party, Marvel Night, serta masih banyak lagi. Sebagai penutup, sebuah pesta meriah akan digelar di malam pergantian tahun. Untuk pengisi acaranya, Ayodya Resort Bali akan menampilkan sederet musisi lokal dan internasional—termasuk DJ.

Acara ini terbuka untuk publik dan dapat dinikmati secara sonder bayar hingga 27 Desember 2018. Per 28 Desember 2018, Ayodya Resort Bali akan memberlakukan tiket harian seharga Rp200.000 per orang.

Selain panggung hiburan, Big Shots juga akan menyuguhkan 16 gerai makanan serta 12 bar yang disebar di penjuru tempat acara. Untuk mengantisipasi hujan, panitia mengerek tenda transparan raksasa yang sanggup menaungi hingga 2.000 orang.

Written By
More from travelife

Inilah 20 Kota Terbaik untuk Surga Belanja

Situs perjalanan wisata, Travel and Leisure, belum lama ini mengadakan survei mengenai...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *