Menikmati Perawatan di The Spa Nikko Bali Benoa Beach

Setelah kembali menginjakkan kakinya di Pulau Dewata pada April 2018, Nikko Bali Benoa Beach selalu meluncurkan inovasi terbaru untuk menarik tamu. Usai merilis menu sehat di Restoran Bali Luna pada Agustus 2018 silam, kali ini mereka melakukan penyegaran pada fasilitas The Spa.

Mulai 1 November 2018, resor yang bersemayam di Nusa Dua ini siap memanjakan tamu dengan serangkaian produk dari Yon-Ka. Merek spa kenamaan dari Prancis ini diracik dari bahan alami, salah satunya adalah Quintessence yang mengandung lima minyak esensial dari Mediterania.

The Spa bakal mengusung perawatan dan sesi pijat yang terinspirasi dari tradisi Asia yang didesain untuk menenangkan pikiran serta mengembalikan kebugaran tubuh. Selain menikmati spa, pengunjung juga dapat mencicipi beragam pilihan menu sehat, smoothies hingga jus segar yang akan disajikan setelah perawatan. Spa ini menawarkan enam ruang perawatan, salon, pusat kebugaran 24 jam, serta fasilitas ruang uap. Untuk nuansa yang berbeda, tamu dapat memilih lokasi di gazebo terbuka dengan pemandangan langsung ke pantai dan kebun tropis.

Oceanfront rooftop jadi salah satu tempat bersantai yang paling disukai pengunjung.

Merayakan pembukaannya, hingga 14 November 2018, The Spa menawarkan promo potongan harga hingga 25 persen untuk perawatan Nikko Signature Treatment dan Foot Massage gratis selama 30 menit untuk setiap pembelian paket Yon-Ka Essential Facial.

Untuk informasi selengkapnya, hubungi The Spa at Hotel Nikko Bali Benoa Beach di 0361/773-577; info@hotelnikkobali-benoabeach.com.

Tags from the story
,
Written By
More from travelife

Ruang Teater Romawi Kuno Berusia 1.700 Tahun Ditemukan di Jerusalem

Sebuah penggalian di dekat Tembok Ratapan, sebelah barat Jerusalem, Israel, mengungkap keberadaan bebatuan, sisa-sisa teater masa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *