Menikmati Nuansa Ibiza di Cafe del Mar Bali

Menikmati pengalaman Ibiza yang datang ke Bali. Cafe del Mar sudah berdiri dari tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany, kepulauan Ibiza, Spanyol. Tersebar di 15 lokasi seluruh dunia, Cafe del Mar kini menambah lokasi baru di Bali. Tentu dengan tujuan yang sama, yaitu pengunjung bisa menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati iringan musik ikonik dari Cafe del Mar Chill House Music sendiri.

Rencananya, Cafe del Mar Bali akan dibuka pada awal Agustus 2019 dan akan dirayakan dengan pesta peluncuran selama akhir pekan di bulan Oktober 2019. Acara pembukaan khususnya akan tersebar ke tiga hari di awal tahun 2020, tentunya dengan penampilan DJ International yang terkemuka. 

Cafe del Mar Beach Club datang ke Bali untuk memanjakan tamu dengan sajian makanan dan minuman terbaik. Hidangan yang terinspirasi dari menu Mediterania ini tentu bertemu dengan rasa lokal Indonesia yang tidak kalah enak. Para tamu bisa menikmatinya dari siang menuju matahari terbenam khas Bali hingga jamuan makan malam, minum dan menari di bawah bintang malam.

Written By
More from travelife

Menikmati Keindahan Wae Rebo

 Wae Rebo merupakan desa tua di Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Jika berkunjung ke...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *