Menikmati Mekarnya Sakura

Tiap tahun, jutaan turis berbondong-bondong mengunjungi Jepang untuk melihat bunga Sakura bersemi. Biasanya, periode bunga tersebut mekar berlangsung dari awal April hingga akhir Mei.

Tahun ini, musim dingin diprediksi lebih hangat dari biasanya. Oleh karena itu, periode bersemi di Jepang sedikit maju. Seperti dilansir dari japan-guide.com, kota pertama yang akan mengalami fenomena alam ini adalah Tokyo pada 21 Maret 2019. Semakin ke utara, periode mekarnya semakin telat karena suhu masih dingin. Diprediksi di Sapporo, bunga Sakura baru akan berkembang pada 2 Mei 2019.

Kami merangkum periode bersemi di kota-kota besar yang menjadi destinasi populer para turis. Seperti disebutkan di awal, Sakura akan mulai berbunga di Tokyo pada 21 Maret 2019 dengan periode terbaik untuk menyaksikannya berlangsung dari 28 Maret-5 April 2019. Sakura akan bersemi di Kyoto pada 24 Maret, namun baru bisa dinikmati sempurna antara 1-9 April 2019. Di Osaka, kembang diprediksi akan merekah pada 26 Maret dan berbunga sempurna pada 1-9 April 2019.

Tags from the story
,
Written By
More from travelife

Indonesia Raih 2 Penghargaan di Kompetisi Video Pariwisata Dunia UNWTO

Video promosi pariwisata Indonesia meraih dua penghargaan dalam ajang United Nations World...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *