De’Beef “Warung” Steak Kaki Lima, Rasa Bintang Lima

Hai Traveler, kali ini mimin mau rekomendasikan tempat makan yang sangat unik, tentunya bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat makan bagi para pecinta kuliner di daerah Jakarta, khususnya pecinta Steak. Menggunakan konsep “Warung”, pemilik berharap agar Kuliner Steak ini dapat di nikmati semua kalangan, jadi jika ada yang menilai jenis kuliner ini hanya dapat dinikmati oleh kalangan kelas atas, itu salah besar. Karena di warung ini kalian tidak butuh merogoh kocek dalam-dalam, karena harga steak di tempat ini ramah kantong bagi anak muda. Kalau ada yang berfikir, gimana rasanya ya steak semurah itu? eeiittss, mimin rekomendasikan tempat tidak sembarangan harga, rasa yang disajikan tidak kalah dengan bintang 5, mimin berani bilang “Harga Kaki Lima, Rasa Bintang Lima”.

Bertempat di Jalan Karang tengah raya no 35 , Lebak Bulus, Jakarta Selatan, De’Beef dibuka mulai pukul 17:30 – 00:00 wib. Jadi bagi kalian yang biasa wisata kuliner dimalam hari, wajib mencoba datang ke TKP langsung, karena meskipun harga murah, De’Beef tetap menggunakan kualitas daging terbaik dalam penyajiannya, jadi tidak perlu kecewa.

Menu steak disajikan pada De’Beef sangat beraneka ragam, akan tetapi mimin menyarankan beberapa menu andalan De’Beef yaitu Tenderloin Steak dan Chicken crispy Steak, Yummmyy, rasa yang disajikan benar-benar memanjakan lidah penikmat steak. Untuk rata-rata harga yang ditetapkan hanya antara Rp.18.000 – Rp.48.000 sangat cocok bagi semua kalangan.

 

 

 

 

Jadi tunggu apa lagi? ajak sahabat, pacar, keluarga, kalian untuk berkunjung ke De’Beef. Semoga rekomendasi dari mimin bisa menjadi tempat tongkrongan baru untuk kalian semua ya.

Salam Traveler

Written By
More from travelife

Pulau Kei Gugusan Kepulauan Maluku Yang Belum Terjamah

Pulau Kei yang terletak di provinsi Maluku punya pesona begitu indah dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *