Cafe del Mar Hadir di Canggu

Cafe del Mar memulai debutnya di Ibiza pada 1980 di Sant Antoni de Portmany, kepulauan Ibiza, Spanyol sebagai sebuah sunset bar di pesisir Laut Balearik. Seiring dengan waktu, Café del Mar Ibiza bertransformasi menjadi destinasi pesta kalangan papan atas dan menjadi produser label musik untuk genre Chill House. Tersebar di 15 lokasi seluruh dunia, Cafe del Mar kini menambah lokasi baru di Bali tepatnya di daerah Canggu. Tentu dengan tujuan yang sama, yaitu pengunjung bisa menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati iringan musik ikonik dari Cafe del Mar Chill House Music sendiri.

Cabangnya di Bali beroperasi mulai 16 September 2019. Bersarang di tepi Pantai Batu Belig, Café del Mar Bali dirancang oleh arsitek Rafael Pasaribu dan Aboday Architects, Cafe del Mar Bali memiliki kolam renang yang besar, private VIP cabana, restoran mewah, santapan santai sepanjang hari dan tentunya pilihan bar yang berbeda.

Untuk urusan menu, Café del Mar Bali menghadirkan beragam pilihan sajian menggugah selera seperti propertinya di Ibiza. Bedanya, untuk di Bali, hidangan Mediterania-nya diracik dengan sentuhan rempah Indonesia.  Selain itu, daya tarik lainnya adalah menu koktail kreatif yang ekstensif yang tersaji di sejumlah bar miliknya. Bagi mereka yang anti dengan minuman beralkohol, Café del Mar Bali juga menawarkan bar yang menyajikan jus segar dan gelato.

Written By
More from travelife

Gangguan Teknis AirAsia Tujuan Bali Terjun Bebas 20.000 Kaki

 AirAsia penerbangan QZ 535 rute Perth (Australia) menuju Denpasar (Bali, Indonesia) terpaksa putar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *