Ayana Resort & Spa Bali Larang Tamu Bawa Perangkat Digital

Tak dapat dimungkiri, ponsel sudah menjadi salah satu tentengan wajib semua orang—terutama bagi wisatawan yang sedang berlibur. Selain memanfaatkan kamera ponsel untuk mengambil foto, para pelancong juga bisa langsung mengunggah momen liburan ke media sosial.

Namun, baru-baru ini, Ayana Resort & Spa Bali justru melarang para tamunya untuk membawa perangkat digital jenis apapun—termasuk ponsel, tablet, dan kamera—ke River Pool mulai pukul 09:00 pagi hingga 17:00 sore. Sesuai dengan kampanye teranyar mereka, “In the Moment“, hotel bintang lima tersebut ingin “membebaskan” seluruh tamunya dari gangguan gawai dan meluangkan lebih banyak waktu bersama orang-orang terdekat.

Jika tamu ingin mengabadikan momen liburan di River Pool, dapat mengambil gambar pada pukul 07:00 hingga 09:00 pagi, dan pada sore hari pukul 17:00 hingga 19:00.  Untuk mendukung kampanye ini, pihak resor juga telah menyediakan loker untuk menyimpan gawai dan barang berharga para tamu, dan menyiapkan berbagai permainan konvensional seperti aneka kartu, jenga, sudoku, dan catur untuk menghibur pengunjung selama menyepi di River Pool. Karena kebijakan ini hanya berlaku di River Pool, pengunjung tetap dapat membawa gawai saat berada di area kolam renang lainnya.

Tags from the story
Written By
More from travelife

Gangguan Teknis AirAsia Tujuan Bali Terjun Bebas 20.000 Kaki

 AirAsia penerbangan QZ 535 rute Perth (Australia) menuju Denpasar (Bali, Indonesia) terpaksa putar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *